Confero S memang model pertama Wuling di Indonesia, dan ketika itu diperkenalkan dengan transmisi manual di semua variannya.

Wuling Yogya – Bagi Anda pengguna Wuling Confero S, ada pengembangan baru PT SGMW sebagai produsen mobil Wuling di Indonesia. Hingga saat ini, Confero S memiliki transmisi manual dalam semua variannya, kali ini mereka menawarkan inovasi baru yang memungkinkan Confero S Anda memiliki transmisi otomatis.

Mereka menyebutnya Wuling Confero S ACT dengan ekstensi Auto Clutch Transmission (ACT). Dan hanya ada 2 pedal di varian ini, yaitu hanya pedal gas dan rem.

Pengoperasiannya mirip dengan manual, hanya saja jangan menggunakan kopling. Jadi masih akan menggunakan tuas transmisi manual, tetapi memiliki sensasi otomatis.

Sistem transmisi baru di Confero S adalah produksi merek after-market Amerika, Schaeffler. Dipandu oleh pengoperasian sistem e-coupling dan dianggap sebagai pemeliharaan berbiaya rendah.

Versi baru dari Confero S secara resmi diumumkan bulan ini di IIMS, termasuk pengumuman harga resmi. Dipercaya bahwa Confero S ACT menawarkan pengalaman berkendara baru yang berbeda dari varian sebelumnya.

Sumber Link: Kunjungi website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *