Dalam bulan berkah dan rahmat ini, memang saat yang tepat untuk saling berbagi, baik dalam masalah agama maupun hal-hal lain yang merupakan hal positif bagi orang lain.

Wuling Yogya – Bersamaan dengan Ramadhan, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) melakukan kegiatan CSR dengan 202 siswa dari SDN Sukamasih, Cikarang Pusat. Kegiatan ini adalah hadiah perlengkapan sekolah untuk setiap siswa, seperti seragam, tas, buku dan alat tulis dan sepatu sekolah.

Wuling menawarkan perlengkapan sekolah untuk setiap siswa dalam bentuk seragam, tas, buku dan alat tulis, dan sepatu sekolah

Kegiatan CSR kemarin (27/5) memang merupakan bentuk kepedulian terhadap Wuling Motors untuk dunia pendidikan, dan juga merupakan cerminan dari antusiasme Berkendaralah untuk kehidupan yang lebih baik, "Kesejahteraan orang tidak dapat dilihat secara terpisah dari pendidikan yang baik. Itulah sebabnya Wuling menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan berdasarkan antusiasme Berkendaralah untuk kehidupan yang lebih baik dan salah satu nilai perusahaan kami, "Belajar dan inovasi""Kami percaya bahwa, dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan menambah pengetahuan, tetapi pada saat yang sama membuat masyarakat berkembang," kata David Chen sebagai wakil presiden Wuling Motors.

Bambang Sumitro, direktur SDM Wuling Motors, dalam memberikan donasi kepada ketua Yayasan Panti Asuhan At Tin, Cikarang Tengah

Selain itu, pada 21 Mei 2019, Wuling Motors juga mengadakan CSR untuk masyarakat dan anak yatim di Masjid Jami Nurussaadah, Cikarang Pusat, sebagai bagian dari perayaan bulan suci Ramadhan. Wuling memberikan satu set doa dan pakaian Idul Fitri kepada 178 anak yatim dan Al Qur & # 39; dan doa untuk 10 masjid di Cikarang Tengah. Kegiatan CSR ini dihadiri oleh manajemen Wuling, pemerintah daerah, Masjid DKM, tokoh masyarakat, penduduk desa dan anak yatim dari desa Sukamahi, desa Hegarmukti, desa Karang Mukti dan desa Karang Harum.

"Melalui donasi kami berharap dapat menggunakan peralatan sekolah untuk memberikan manfaat guna meningkatkan antusiasme siswa untuk belajar dan alat doa yang dapat membuat orang lebih antusias dalam beribadah dan berpuasa," tambah David Chen.

Sumber Link: Kunjungi website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *