Transmisi jenis ini memang menjadi kendala saat menggunakan mobil di kota, yang tentunya cukup melelahkan seperti tipe manual.

Wuling Yogya – Sejak peluncuran Wuling Confero S ACT perdana selama acara IIMS pada tahun 2019, banyak yang telah menuai keingintahuan publik tentang transmisi semi-otomatis. Meskipun sistem operasinya hampir sebanding dengan transmisi manual, ia hanya menghilangkan fungsi pedal kopling.

Meskipun mudah karena Wuling Confero S sebelumnya hanya memiliki pilihan transmisi manual, opsi baru ini menambah kenyamanan yang cukup. Hanya saja perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri, karena Anda akan terkesan ketika ini pertama kali mencobanya.

Jika Anda menanjak atau menanjak, Anda harus menggunakan rem parkir ketika Anda ingin berjalan setelah berhenti di lereng. Karena transmisi Confero S ACT sedikit berbeda dari transmisi otomatis yang dapat menjaga kendaraan tetap menanjak.

Wuling Confero S ACT dirilis dengan harga Rp. 191,8 juta dan secara umum tentunya menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Semoga tips di atas untuk mengemudi dengan Wuling Confero S ACT dapat membantu Anda dan selalu menjaga keselamatan berkendara.

Sumber Link: Kunjungi website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *