Industri mobil meskipun konsekuensi serius dari penyakit pandemi virus Corona, tetapi beberapa masih peduli terhadap yang lain. Kali ini, Wuling menyumbangkan masker non-medis untuk mendukung kinerja Covid-19 Handling Acceleration Task Force.

Wuling Yogya – Mengenai upaya untuk memerangi pandemi virus Covid-19, Wuling mengambil inisiatif untuk membantu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPNB), yang ditunjuk sebagai Satuan Tugas untuk Percepatan Penanganan Covid-19, oleh 100.000 non-medis sumbangkan topeng. Bantuan ini diharapkan berkontribusi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat.

Selain itu, BNPB akan mendistribusikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kontribusi dari Wuling Motors (Wuling) yang menyumbangkan 100.000 masker non-medis ke BNPB adalah bagian dari upaya untuk memerangi virus Corona di negara ini, serta kegiatan perawatan sosial perusahaan yang berjudul #BersamaWulingLawanCorona.

Bantuan tersebut secara simbolis ditransfer oleh Wuling, diwakili oleh Bambang Sumitro, Direktur Sumber Daya Manusia Wuling Motors kepada Direktur Optimalisasi Logistik dan Jaringan Peralatan BNPB, Ibnu Asur, yang mewakili Satuan Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 di BNPB Graha, Eastern Jakarta, Rabu (22/4).

Bantuan tersebut secara simbolis ditransfer oleh Bambang Sumitro sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Wuling Motors ke Ibnu Asur sebagai Direktur BNPB Logistik dan Optimalisasi Jaringan Peralatan.

"Sejalan dengan komitmen Wuling kepada Indonesia dalam semangat 'Drive For A Better Life', kami membantu masker non-medis ke BNPB sebagai Satuan Tugas untuk menyebar ke yang membutuhkan. Kami saling membantu dalam situasi sulit. Sebagai salah satu keprihatinan kami, Wuling juga berkontribusi agar negara tersebut dapat pulih dari virus corona yang mempengaruhi hama, ”kata Bambang Sumitro.

Langkah Wuling untuk menyumbang ke BNPB disambut oleh direktur logistik dan peralatan jaringan BNPB, Ibnu Asur. "Kami berterima kasih atas langkah Wuling dalam membantu Satuan Tugas dalam upaya melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini akan menginspirasi banyak pihak untuk berpartisipasi dalam memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia. "

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan beberapa pihak, terutama BNPB, untuk mempercepat penyelesaian Covid-19 di negara ini. Kami berharap bantuan ini dapat mendukung BNPB dalam memerangi wabah global ini," tambah Bambang Sumitro.

Sumber Link: Kunjungi website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *